Rabu, 08 April 2009

Semua Berawal di sini....

hemm... bingung...!
satu hal yang langsung ada di otak gw..ketika memutuskan buat blog sendiri...maklum secara gaptek is my middle name (gaptek ko ngaku...hehehhe).. tapi ga tau kenapa, tiba2 aja muncul hasrat hati buat memulai menulis apa aja sih yang pernah dan yang terjadi sama hidup gw... walopun mungkin ga penting...tapi yah seenggaknya i can tell my story in here...buat warisan anak cucu g..."apa sih zy... stop it...its start annoying evryone...."

ok...jujur aja sebenernya berawal dari ngbaca2 blog temen2 g... yang kayanya seru banget yah pengalaman2 mereka disitu..dari hal2 yang sebenernya ga penting tapi lucu juga buat dibaca..

emmm... kejadian hari ini sebenernya ga ada yang penting..tapi ada satu hal yang pengen banget gw ceritain yang kynya lumayan bikin emosi jiwa deh... emm tadi siang pas jam makan seperti biasa g makan di kantin kantor... yang menurut g NAMANYA KANTIN adalah MUREEEEEEEEEEE... yakan-yakan-yakan...???? (maklum g pegawai baru yang br 3 minggu ngendon jadi belum tau spot2 makanan yang enak disini)

tapi gatau kenapa mungkin gw-nya yang terlalu polos makanlah gw di kantin TERCINTA ITU...gw cuma makan rawon ko...sumpah deh rawon...... dan lu tau ga berapa harga yang gw bayar untuk makanan Kantin itu... bukannya pelit sih...tp GA RELA aja...- hemm apa sih zy sebenernya yang buat lo emosiii... dari tadi marah2 ga jelas deh-...
ya iyalah coba lo jadi gw... masa makan rawon 25.000 aja gtu... MO MARAH ga sih boooooooooooooooooo.....25.000!!!! sebenernya salah gw jg sih...knp ga cek harga dulu...


tpkan...(tetep bela diri g yahh) itu kantin...yang tempatnya itu di basement kantor dan TIDAK BER-AC pulaaaaaaaaa.... nah menurut loooo.....Salah kl gw berfikiran bahwa itu MAHALLLLLLLLLLLLL...!!!!! salah??????

ALHASIL SEHARIAN EMOSI Gw MEMUNCAK...(HEMM PENGARUH LAGI DAPET JUGA KALI YEEE...JADINYA LEBAY AJA GTUUUU g) ok2.... stop with d capslock... itu cuma emosi sesaat ko...

sekarang gw udah normal lagi... dan lagi nungguin sahabatku si rinda mo ketemuan di setiabudi building...(gaya banget deh..abis kecolongan di kantin...masih aja nyanggupin makan di setiabudi...alhasil langsung bangkrut mendadak niy yang ada ...)

fiuhhh,,, sutralah...thats juz a little bit story kuuu yang ga penting...
gw cuma mau pesen.... ATI2 KL MO PESEN MAKANAN walopun itu di kantin,warung,atau dimanapun itu... yang terlihat mureeeeeeeeeeeeeeeee.... Tips nya...TANYAAAAAAAAAAA DULU HARGANYA brp... biar ga senasib sama gw..
smoga tips ini bermanfaat deh...
ok!... sekian .... dudueee...

legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!!!

4 komentar: