Rabu, 02 Juni 2010

watch out with your mouth!

Tiba-tiba pengen nulis tentang kritik mengkritik..
Humm, hari ini sedikit shock saya, mendengar seseorang mengkritik saya, Nah kekurangan saya itu kadang suka berbicara langsung apa yang saya fikirkan,(bukan berfikir baru berbicara) nah ternyata itu pada akhirnya menimbulkan sakit hati atau kekecewaan, mungkin mereka tidak terima atau tidak suka dengan cara pandang saya,
nah sekarang saya sedang berfikir nih, gimana caranya agar saya bisa menerima kritikan itu dengan lapang dada.. *masya ALLAH itu susyeee boooo!* mungkin saya harus bicara dengan bahasa isyarat kali yah biar ga menyakiti seseorang :p*
Well, apapun namanya sampai saat ini kadang saya masih sakit hati mendengar kritikan* hihihi, yah that's my weakness..
Dan disaat saya emosi ini, saya coba tuangkan aja ke blog, barang kali bisa jadi solusinya .. Hahahaha!

Jadi pertanyaannya sekarang apakah kamu bisa dikritik??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar