Senin, 14 Juni 2010

bersyukur tuh perlu deh

"kadang kita slalu mengeluhkan sesuatu yg hilang dr kita, tp kita lupa bersyukur atas pengganti yg selalu lebih baik dr Tuhan" (qoute by dria)

Deggh.. Kata-kata itu tiba-tiba menohok gue.
Yup, akhir-akhir ini rasa-rasanya gue lupa buat bersyukur, yang ada di kepala cuma pikiran jelek,panik ga jelas ataupun marah-marah sendiri *itu mungkin pengaruh gue PMS!* hehey..
Humm hampir 1 bulan terakhir ini gue lagi ngerasa menjadi orang yang paling tidak beruntung sedunia,entah karena mental yang lagi turun ataupun keLebayan gue aja sih.. Hahhaha!
Ok, di sini gue cuma mau nulis agar ke depannya kalau gue mendadak muncul Bad Mood atau kegilaan temporary maka gue akan cepat balik lagi ke asal :p
Ok, 1. Selalu bersyukur karena mempunyai orang tua yang masih lengkap.
2. Ke'Pengangguran' gue ini disebabkan oleh hal lain yang insya Allah. lebih InDah dan membahagiakan hidup gue ke depannya.
3.Punya rumah dan fasilitas yang alhamdullilah selalu ada tanpa gue harus susah payah lari ksana sini buat makan ataupun jalan :)
4.Kekasih hati yang setiap saat siap sedia untuk membuat gue tersenyum,dan siap jadi tong sampah maupun bahan peredam ledakan amarah gue yang akhir-akhir ini makin menjadi.walaupun sekarang lagi dicuekin dengan kegilaan World cup ini.tapi gue jadi ikut demen deh ini aja nulis blog sambil tivi disetel bola. Yang gue denger cuma bunyi lalat doang.. Zzzzzz..zzzzzzz Plak! *hihi Love you bebeb*
5.Lingkungan sahabat yang selalu ada dan siap menjadi pelawak kapanpun gue inginkan. #thx tim horeku: dita,rinda,dwi,arah,rda,irma,milla,kunto,otto,dan semua yang ga bs gue sebutin satu persatu kalau ngga ini kertas abis cm buat nyebutin nama sahabat2ku* alhamdullilah :)
6.bahagia melihat mama-papa ku sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk gue,alhamdullilah, terlihat dari senyuman,kepanikan dan tutur kata mereka yang menyiratkan bahwa gue adalah anak yang dibanggakan mereka :)
7.Dan hampir 70 persen dari impian-impian masa depan saya sudah mulai tercapai. Alhamdullilah. Jalan itu terbuka lebar saat ini.
Dan masih banyak lagi. Yang gue yakin mampu membuat gue bahagia.

Intinya ketidak bersyukuran ini terjadi hanya karena ???... Ow ow gue sendiripun ga ngerti kenapa.. Hahaha!

Yah intinya I love my life more than everything! And keeps getting better and better everyday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar