Senin, 31 Mei 2010

tulang rusuk yang hilang itu telah kutemukan..

Bahagia..
Satu kata itu yang bisa saya deskripsikan tentang perasaan saya saat ini :)
Kenapa? Karena bahagia itu terjadi setelah kita merasakan rasanya Menderita..
Alasannya .. Ok..
Pertama yang harus saya ceritakan adalah pertemuan saya dengan seseorang yang membuat saya Bahagia insya allah Lahir batin :).
Awalnya standart saya berkenalan dengannya karena kami satu kantor :) dan dari situ terjalin pertemanan yang amat sangat asik. Cara bercandaan kami sama, sehati, sepemikiran.. *sedikit lebay* tetapi itu benar.. :p.
Dan ketika ada suatu kejadian yang menyakitkan hati saya mendekatkan kami berdua menjadi lebih dari seorang teman dekat :).
Yaa disaat saya hancur dan terpuruk dirinya datang dan membukakan mata saya apa artinya 'Bahagia' itu sebenarnya :) seorang Laki-Laki yang amat sangat Bertanggung jawab muncul disaat itu. Dan walah.. Tak disangka dan di duga saya menemukan apa yang orang tua bilang 'JODOH' :) insya allah..
Baru kali ini saya merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.. Saya bertemu seorang lelaki yang bertanggung jawab,Ganteng*i know you're happy I wrote this bebeb*, dan yang pasti seorang laki-laki yang ingin menjadikan saya sebagai istrinya :) *insya ALLAH* hei amat sangat tidak diduga semua ini datang menghampiri saya. Bersyukur? Itu pasti, saya menemukan belahan Tulang rusuk saya bernama : FARDY UMAR :)

*Hei bebeb you know..its true..You're the best thing that happened to me* love you forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar